Saya mempunyai motor kawasaki klx 150. Ada yang saya mau tanyakan nih bos.?

Posted by on

Saya mempunyai motor kawasaki klx 150. Ada yang saya mau tanyakan nih bos.?

Pada saat awal distater listrik seperti mati dan kekurangan daya namun setelah dicek akinya tidak ada masalah dan masih tetap tidak bs menyala. Yang saya mau tanyakan permasalahan dan solusinya apa yang mesti saya lakukan???
Jawaban Terbaik:  Kalo aki masih ok, coba ente cek kabel-kabel n sambungannya udah pada kenceng apa belum atau menempelnya sempurna atau nggak.Cek juga tombol staternya kotor atau pas ditekan saling beradu/menempel or ga,atau kalo bisa semprot aja dgn cairan pembersih kerak.Setelah itu periksa bendik atau coba digetok2 bendiknya dan coba distater lagi(kalo rusak ganti aja paling 20rb).Kalo ga bisa semua baru cek dinamonya,dilepas lebih enaknya trus dites langsung disambungin ke aki n liat masih hidup apa nggak.
logoblog

» Thanks for reading: Saya mempunyai motor kawasaki klx 150. Ada yang saya mau tanyakan nih bos.?