Motor saya kog gak bisa cepat yah? padahal baru.?

Posted by on

Motor saya kog gak bisa cepat yah? padahal baru.?-Saya punya sedikit masalah dengan motr baru saya ,motor jupiter z tahun 2010,, saat aq kendarain sendirian tarikanya mentok pada angka 110 km/hr, tapi saat berboncengan paling mentok cma 80 km/hr. 

yang saya tanyakan,... 
1. apa yang membuat motor saya seperti itu,.,??? 
2. bagian apa yang salah? saat reyen ataw mesinya memang begitu..,. 
3. bisa di percepat lagi gk larinya.,.,??? 
terimakasih jawabanya.,.,.
Jawaban Terbaik:  Yah emang sgtu topspeednya 
Bahkan kru otomotif juga menyimpulkan topspeednya new jupiter Z = 100kpj 
Memang katanya ada kru yg msh bisa ampe 110, namun sulit dan lama, itupun dapat 100kpj jg udah nunduk2 ridernya
Perkiraan gw speedometer yg mereka pakai lbh akurat. Kalau di spidometer bawaan = 110kpj, kr2 aslinya bru hampir 100kpj 
Dan memang inreyen juga berpengaruh, namun tetap saja tidak akan berbeda jauh dr kisaran sgtu. 

Kalau memang msh pengen lbh gde topspeednya, paling mudah ya ganti pakai CDI unlimiter 

Sekian dr saya 
Semoga membantu ya
logoblog

» Thanks for reading: Motor saya kog gak bisa cepat yah? padahal baru.?